River Plate Juara Copa Libertadores

Malam hari tadi (10/12/2018) final copa Libertadores Argentina telah di laksanakan di stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid. River Plate Juara Copa Libertadores setelah mengalahkan Boca Junior dengan Agregar akhir 5-3.

Boca Junior di babak pertama berhasil mencetak satu gol melalui B. Benedetto memanfaatkan umpan matang dari Nandez, gol terjadi di menit akhir tepatnya di menit ke 44′.

River Plate merayakan kemenangan atas Boca Junior dengan agregat skor 5-3 di stadion Santiago Bernabeu yang memastikan keluar menjadi juara Copa Libertadores (10/12/2018). Foto : Instagram River Plate

Di babak kedua River Plate berhasil menyamakan kedudukan melalui L. Pratto yang memanfaatkan umpan matang dari I. Fernandez, di menit ke 68′. Dengan banyak terjadi nya insiden di lapangan wasit memberikan tambahan waktu saat itu 6 menit. Sampai wasit meniup babak kedua tidak terjadi gol kembali dan pertandingan harus di lanjutkan ke perpanjangan waktu atau tambahan waktu.

Baca juga

Persija Jakarta Juara Liga 1 Indonesia musim 2018

Klub Liga 1 Indonesia yang terdegradasi musim ini

Baru saja extra time pertama di mulai pemain Boca Junior W. Barrios di katru merah oleh wasit. Dengan hilang nya satu pemain Boca Juniors, River Plate berhasil menambah gol di menit ke 109′ di babak kedua extra time.

Boca Junior mencoba memasukan C. Tevez untuk membongkar pertahanan River Plate, tetapi tetap saja lini belakang River Plate terlalu tangguh untuk sepuluh pemain Boca Junior. Bahkan di menit akhir River Plate memastikan kemenangan dengan menambah satu gol G. Martinez di menit ke 120′.

Dengan hasil tersebut River Plate telah berhasil keluar sebagai juara Copa Libertadores musim ini dengan agregat 5-3.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Jadwal Liga Champions Malam Ini - Sikulitbundar jadwal liga champions
  2. Kedadian pertandingan Chelsea melawan Manchester City - Sikulitbundar

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*