Real Madrid gagal lolos fase grup liga champions.

Real Madrid gagal lolos fase grup liga champios di kalahkan oleh klub Italia Ac Milan tepat di hari ini (13/12/2018) pada 8 tahun yang lalu di tanggal 21 oktober 2009 dengan skor tipis 2-3.

Di depan para suporternya Raul Gonzales harus menahan malu atas kekalahan yang di deritanya setelah Ronaldinho dan kawan kawan mengalahkan nya di fase grup ini.

Baca juga :

Kejadian dalam pertandingan Chelsea vs Manchester City

River Plate Juara Cola Libertadores Musim Ini.

Raul Gonzales membuka keran gol di menit ke 19 dan alhasil sampai babak pertama usai pun gol sementara masih 1-0 untuk Real Madrid.

Babak kedua di mulai AC milan mulai memberikan perlawanan kepada tuan rumah Real Madrid, di menit ke 62′ Pirlo berhasil memasukan bola kegawang Real Madrid, berselang 4 menit selanjutnya A. Pato menyumbang gol untuk AC Milan tepatnya di menit ke 66′.

Alexander Pato saat melewati pemain Real Madrid, Arbeloa dan juga mencetak 2 gol memastikan kemenangan atas Real Madrid di fase grup liga Champions 2009.

Real Madrid menyamakan kedudukan di menit ke 76′ melalui Drenthe, untuk mengubah skor menjadi 2-2. Di menit akhir kembali A. Pato menambah gol nya tepatnya di menit 88′ , dan memastikan AC Milan memenangkan pertandingan saat itu. Dan juga membuat Real Madrid gagal lolos fase grup liga champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App