Pertandingan Manis Solsjkaer bersama Manchester United

Pertandingan manis Solsjkaer bersama Manchester United kemarin, merupakan pertandingan pertama Solskjaer bersama Manchester United sebagai Pelatih kepala Manchester United. Manchester United berhasil menang atas Cardiff City dengan skor yang meyakinkan 5-1.

Solsjkaer merupakan pelatih pengganti Jose Mourinho yang telah di pecat oleh Manchester United minggu lalu, sebagai pengganti nya Manchester United menunjuk Solsjkaer sebagai pelatih utama nya.

Dalam pertandingan kemarin Manchester United menang atas gol yang di cetak oleh Rashford, A. Hererra, A. Matrial dan J. Lingard yanv mencetak 2 gol, slah satu nya melalui titik penalty. Pertandingan saat itu di gelar di stadion Cardiff City.

Solsjkaer memang salah satu pemain yang menjadi salah satu legenda bersama Manchester United bersama Scholes dan Ryn Giggs, yang dalam masa itu Manchester United adalah klub yang banyak di segani di daratan eropa bersama sang manajer Sir Alex Ferguson.

Baca juga Artikel :

Peran penjaga gawang yang bukan hanya menepis dan menangkap tendangan dari striker lawan

Solsjkaer adalah pemain yang berasal dari Norwegia yang bernama lengkap Olle Gunnar Solsjkaer yang lahir 45 tahun yang lalu.

Manchester United akan di tukangi Solsjkaer samapai musim berakhir. Solsjkaer merupakan pemain yang di percaya oleh Manchester United dari pemain yang lain sebagai pelatih. Padahal kita tahu di bangku official Manchester United ada Ryan Giggs yang terlebih dahulu berada di Manchester United.

Di bawah tangan Solsjkaer apakah Manchester United akan lebih baik setelah beberapa kali Manchester United bergunta-ganti pelatih setelah ditinggalkan Sir Alex Ferguson 2013 tahun yang lalu. Manchester United telah tiga kali mengganti pelatih setelah Sir Alex Ferguson resmi meninggalkan Manchester United di tahun 2013.

Para pelatih Manchester United setelah Sir Alex Ferguson adalah David Moyes, Luis Van Gaal, dan Jose Mourinho setelahnya sekarang Olle Gunnar Solsjkaer.

Padahal Manchester United saat dilatih Jose Mourinho saat itu tidaklah buruk, entah apa yang bisa membuat Jose Mouriho di pecat Manchester United. Jose Mourinho telah menyumbangkan 3 trofi bersama Manchester United selama melatih Manchester United dan Jose Mourinho dalam statistiknya lebih baik dari rivalnya yaitu pelatih Tottenham dan pelatih Liverpool

2 Comments on “Pertandingan Manis Solsjkaer bersama Manchester United”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *