Persija Jakarta Juara Liga 1 Musim Ini

Sore tadi hari minggu, (9/12/2018) Persija Jakarta memastikan gelar Juara liga 1 setelah mengalahkan Mitra Kukar di stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Selebrasi Marco Simic setelah membobol gawang Mitra Kukar (9/12/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta. Foto : TEMPO.CO

Persija Jakarta memastikan juara liga 1 setelah memgalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. M. Simic memastikan kemenangan untuk Persija Jakarta dengan menyumbang dua gol, salah satunya melalui titik penalti di menit ke 17′ dan umpan matang dari M. Abdurahman.

Baca juga :

Persija vs Psm Makasar

Kerjasama klub Sepak Bola

Persija Jakarta telah menantikan gelar Juara selama 17 tahun. Selain itu pesaing nya PSM Makassar meskipun mencetak banyak gol di pertandingan melawan PSMS Medan tetap tidak mampu mengejar selisih satu poin dari Persija Jakarta.

Salah satu alasan penyemangat Persija Jakarta juga ialah hadirnya ribuan Jak Mania yang langsung mendukung di stadion GBK. Isu yabg beredar Persija hanya butuh waktu beberapa hari untuk menjual habis tiket pertabdingan terakhir itu.

Dalam pantauan kamera, gubernur Jakarta, Anies Baswedan turut hadir mendukung klub kebanggaan masyarakat ibukota itu. Selamat Persija Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App