Persib Bandung kalahkan Perserui Serui

Sikulitbundar – Dalam ajang turnamen Piala Presiden kemarin sore, Persib Bandung mendapatkan kemenangan pertamanya di ajang piala Presiden tersebut dengan mengalahkan Perserui Serui di Jalak Harupat, Soreang Kab Bandung.

Meskipun sudah tidak ada harapan untuk melaju ke fase selanjutnya, akan tetapi kemenangan tersebut mampu membangkitkan kembali rasa percaya diri anak asuh Radovic ini. Setelah mengalami kekalahan di Piala Presiden oleh Persebaya Surabaya yang membuat sebagian suporter Persib Bandung melakukan kritikan dengan cara memasuki lapangan.

Persib Bandung yang menang dengan skor 4-0 yang semuanya di cetak di babak ke dua. Meskipun bermain tidak seperti biasanya yang di dukung oleh ribuan bobotoh di stadion, akan tetapi sore itu terlihan stadion Si Jalak Harupat terlihat sepi, hanya ada beberapa suporter saja yang datang mendunkung Persib Bandung.

Baca Juga : 

Sepak bola Liga Indonesia

Kekalahan dari Persebaya dan tidak ada harapan lagi untuk lolos ke putaran selanjutnya di kaitkan dengan tidak hadirnya bobotoh yang seperti biasanya. Akan tetapi Supardi dan kawan-kawan mampu melaksanakan kepercayaan dengan mengalahkan Perserui Serui.

Gol pertama Persib Bandung di cetak Erwin Ramdani, Ezechiel, Henhen dan Frets Butuan memastikan kemenangan Persib Bandung setelah memanfaatkan bola blunder yang sebelumnya Henhen Herdiana melakukan sepakan ke arah gawang Perseru Serui.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*