Perebutan Juara Liga 1 Indonesia

 

Liga 1 Indonesia besok (9/12/2018) menjadi akhir siapakah yang akan keluar menjadi juara Liga 1 tahun 2018-2019 antara Persija Jakarta dengan Psm Makassar. Hari minggu besok keduanya akan menjalani pertandingan yang sangat penting demi mencapai tahta juara Liga 1 Indonesia.

Persija Jakarta besok sore akan menghadapi lawan terakhirnya di liga 1, yaitu Mitra Kukar. Persija Jakarta juga sangat di untungkan dalam pertandingan kali ini dengan bisanya menggunakan stadion GBK sebagai home base melawan Mitra Kukar. Di hadapan ribuan Jak Mania, Persija akan habis-habisan melawan Mitra Kukar untuk membawa piala Indonesia ke Ibukota, karena Persija Jakarta dan Jak Mania pasti sangat rindu gelar Juara di kompetisi nomor satu di Indonesia.

Tapi Mitra Kukar juga di pastikan akan memberikan perlawanan yang menyulitkan juga, di karenakan Mitra Kukar sedang menyelamatkan diri dari zona degradasi.

Baca Juga :

Desakan mundur ketua PSSI

Timnas Indonesia dan PSSI

Begitu juga dengan PSM Makassar, di laga terakhir nya melawan PSMS Medan musim ini, PSM berambisi penuh mengalahkan PSMS Medan di kandang nya sendiri. Akan tetapi untuk memenangkan juara Liga 1 PSM Makassar memang lebih berat, jikalau PSM Makassar menang, tetapi Persija juga menang melawan Mitra Kukar di pastikan Persija Jakarta lah yang menjuarai Liga 1 musim ini.

Seperti diketahui PSM Makassar di laga sebelum nya melawan Bhayangkara FC harus berbagi poin karena hasil akhir saat itu 0-0, yang membuat PSM Makassar akan semakin berat. Harapan satu-satunya adalah menunggu keajaiban di laga terakhir nanti.

Akhir musim ini memang perebutan gelar juara sangatlah ketat, Persija dan PSM terpaut satu angka, yaitu 59-58, patut ditunggu besok hari siapakah yang akan keluar menjadi juara liga 1 musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App