Pemain Terbaik Liga Indonesia musim 2018

Sikulitbundar – Liga Indonesia musim 2018 telah berlalu hasil yang memuaskan ataupun hasil tidak memuaskan pastilah semuanya hasil kerja keras tiap individu yang terkait. Begitupun dengan hasil individu para pemain yabg berlaga di Liga Indonesia. Gelar pemain terbaik biasanya akan tersemat kepada pemain yang paling berpengaruh dalam tim selama musim belangsung.

Pemain terbaik liga Indonesia musim 2018 itu pun tersemat kepada pemain liga Indonesia yang berasal dari klub Persija Jakarta. Pemain tersebut adalah Rohit Chand. Gelandang Persija asal Nepal ini menjadi pemain terbaik liga Indonesia tahun 2018 setelah kontribusinya kepada Persija di musim 2018 ini. Terpilihnya Rohit Chand menjadi pemain terbaik liga Indonesia merupakan pencapaian terbaik pemain selama menjadi pemain sepakbola.

Rohit Chand menjadi pemain terbaik Liga Indonesia musim 2018 setelah mengalahkan pesaing nya dari Psm Makassar Wilem Jan Pluim dan penyerang dari Persebaya David da Silva. Kedua pemain memang ini memang sangat berpengaruh bagi permainan di kedua klub tersebut.

Pemain yang dengan nama lengkap Rohit Chand Thakuri ini menjelma menjadi gelandang bertahan yang sulit di hentikan gelandang lain di lini tengah Persija Jakarta. Lahir di Shurket, Nepal 27 tahun yang lalu ini menjadi pembeda di skuad Peraija Jakarta bersama rekan satu timnya Riko Simanjuntak. Dengan gaya rambut yang gondrong di ikat menjadi slah satu ciri khas nya.

Willem Jan Pluim mampu membantu Psm Makassar berada di klasemen kedua akhir musim liga Indonesia 2018. Sedangkan David da Silva mampu membantu Persebaya Surabaya menjauhi zona degradasi yang memang sebelum pelatih anyar Persebaya Surabaya, Djajang Nurjaman memberikan sentuhan kepada para pemain Persebaya Surabaya untuk menjauhi dari dasar klasemen liga Indonesia.

Baca juga:

Sepakbola Liga Indonesia

Memang sebelumnya Rohit Chand menjadi pemain yang di ragukan di awal musim liga Indonesia, tapi seiring berjalannya waktu, Rohit Chand mampu membuktikan keberadaannya di lini tengah bersama koleganya Sandi Sute. Bersama Sandi Sute, Rohit Chand menjadi pasangan yang terbaik di sektor gelandang.

Dengan pencapaian Rohit Chand bersama Persija Jakarta, Rohit Chand mampu membawa Persija keluar menjadi Juara di Liga Indonesia musim 2018. Tak ayal gelar pemain terbaik liga Indonesia mampu Rohit Chand di gondol bersama juaranya Persija Jakarta.

Steffano Cugura boleh di bilang orang di balik permainan terbaik Rohit Chand, dengan polesan nya Rohit Chand menjelma menjadi pemain yang di segani di Liga Indonesia. Tidak hanya Rohit Chand, Steffano Cugura mampu di percayai menjadi pelatih Persija Jakarta, yang di awal musim Steffano Cugura juga mendapat penolakan dari para pendukung Persija Jakarta karena hasil yang buruk di dapatkan Persija Jakarta di awal musim Liga Indonesia musim 2018.

Banyak yang beranggapan juga pemain terbaik liga Indonesia seharusnya di dapatkan oleh rekan satu timnya yaitu Riko Simanjuntak. Memang alasan anggapan tersebut bisa saja di dapatkan Riko Simanjuntak di karenakan permainan nya yang memang membuat decak kagum bagi siapa saja yang melihat permainannya. Dengan tubuh yang tidak tinggi, Riko Simanjuntak mampu memberikan permainan yang mempesona, dengan lari nya yang cepat mampu mengelabui siapa saja yang berada di hadapannya.

Akan tetapi di balik semua itu permainan keduanya memang bisa di sebut permainan dengan kerjasama yabg begitu terbaik. Akan tetapi Rohit Chand lah yang membuat umpan-umpan terbaiknya, dengan umpan nya Riko Simanjuntak mampu mengobrak-abrik lini belakang lawannya. Dengan demikia Rohit Chand menjadikannya pemain terbaik liga Indonesia musim 2018.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*