Menang Besar, Liverpool Kokoh DI Puncak Klasemen

Sikulitbundar – Kemenangan besar kemarin malam (27/12/2018) atas Newcastle United membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Kemenangan besar Liverpool diraih ketika mengalahkan Newcastle United dengan skor 5-0.

Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 51 poin selisih 5 poin dari peringkat ke dua yaitu Tottenham dengan 45 poin. Tottenham Hotspur berada di klasemen kedua Liga Inggris setelah mengalahkan Bournemouth dengan skor akhir 5-0.

Liverpool menang telak dari Newcastle United di Anfield Stadium. Kemenangan besar Liverpool dibuka melalui sepakan keras D. Lovren di menit ke 11′ di babak pertama.

Berita Selanjutnya

Kembali kalah, Manchester City terperosok ke posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris.

Peran Penjaga Gawang

Dibabak awal babak pertama Liverpool kembali menambah pundi-pundi gol nya setelah M. Salah di jatuhkan di kotak terlarang. M. Salah yang menjadi eksekutor pun tidak menyiakan peluang untuk menambah gol di menit ke 47′. X. Shaqiri menyumbang satu gol, setelah memanfaat kan umfan dari T. Alexander-Arnold di menit ke 79′.

Gol penutup kemenangan Liverpool di tutup oleh Pabinho yang mendapatkan umpan dari M. Salah di menit ke 85′. Sampai peluit akhir kedudukan gol tidak berubah dan memastikan Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App