Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara liga Inggris

Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara liga Inggris setelah mengalahkan Everton di Etihad Stadium malam tadi (16/12/2018), dengan skor 3-1.

Pertandingan semalam menyuguhkan pertandingan yang menarik, Manchester City membuka gol melalui tendangan G. Jesus di menit ke 22′ memanfaatkan umpan tru pass L. Sane, dan dengan mudah G. Jesus mencetak gol pembuka untuk Manchester City.

Baca juga :

Kejadian Sterling saat melawan Chelsea

Di babak kedua lagi lagi L. Sane memberikan umpan yang manja kepada G. Jesus, dengan mudah kembali G. Jesus memasukan bola ke jala Everton kali ini melalui sundulan kapalanya tepatnya di menit ke 50′

Everton memperkecil ketertingganan menjadi 2-1 melalui tandukan D. Calvert setelah memanfaatkan umpan L. Digne.

Tak berselang lama Manchester menambah gol menjadi 3-1 setelah Sterling menyundul bola di menit ke 69′, memanfaatkan umpan dari Fernandinho. Sterling masuk menggantikan L. Sane.

Dengan hasil pertandingan tersebut Manchester City kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, menggeser Liverpool dari puncak klasemen sementara, dengan poin 42 selisih 2 poin dari Liverpool. Sementara Liverpool akan menghadapi Manchester United malam ini. Akan kah Liverpool kembali menduduki puncak klasemen sementara Liga Inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *