Liverpool lolos perempat final Liga Champions

Sikulitbundar – Malam kemarin (14/03/2019) merupakan hari yang indah untuk para pendukung Liverpool karena apa yang telah terjadi semalam merupakan keindahan bagi pendukungnya, dimana Liverpool mampu meraih kemenangan dari Bayern Munchen di Allianz Arena.

M. Salah dan kawan-kawan mampu mengalahkan F. Ribery dengan skor yang meyakinkan yaitu 3-1. Kemenangan yang memang mengantar Liverpool lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions. Jurgen Klop bermain dengan penuh tekanan menghadapi Bayern Munchen di ribuan para pendukungnya. Tekanan yang di berikan tidak mampu mempengaruhi kemenangan dan mental juara anak asuh dan pasukan Jurgen Klop.

Baca Juga : 

Sepak bola Liga Indonesia

Sadio Mane yang menjadi bintang memberikan kelasnya sebagai penyerang yang di segani di dataran Inggris. Pasukan Jurgen Klop memang sedang berada di atas perporma dengan bertengger di posisi dua klasemen liga Inggris menjadi bukti dimana pasukan Liverpool ini mampu keluar dari zona yang tidak seperti tahun tahun sebelun Jurgen Klop datang ke Anfield Stadium.

Liverpool memang sedang memasang target memenangkan juara liga Inggris. Dan tidak mungkin juga Liverpool bisa memenang kan juara Liga Champions.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*