Ketika Umur tidak lagi Muda

Sikulitbundar – Sepakbola di mana sesuatu permainan yang menggunakan tenaga, pemain muda yang biasanya akan tersemat di dalam para pemain merupakan salah satu investasi bagi klub yang memang merupakan salah satu cara ketika para pemaain senior sudah memasuki umur uzur, memang umur yang sudah tidak lagi muda biasanya akan mempengatuhi kepada permainan.

Tapi tidak berlaku dengan para pemain yang dengan serius menjaga stamina untuk bermain sepak bola, sebut saja Cristiano Ronaldo yang sudah memasuki umur yang tidak lagi muda, akan tetapi dengan memasuki umur yang tidak lagi muda Cristiano Ronaldo masih saja menjadi pemain yang berpengaruh di dalam sebuah klub sepak bola.

Di Juventus Cristiano Ronaldo membuktikan bisa membantu klub tersebut menjadi klub yang belum terkalahkan di liga domestik. Kalau bicara tentang umur memang sesuatu yang tidak akan pernah berlaku di dalam sepak bola, karena di sepak bola yang merupakan sebuah talenta yang mungkin sampai usia tidak lagi muda akan tetap bertahan. Meskipun banyak pemain yang di tendang klub dengan umur mempunyai alasan-alasan tertentu terutama tentang masalah stamina yang sudah tidak lagi sama seperti saat muda.

ARTIKEL LAIN :

Fabregas dengan Masa Lalu

Harapan dan Kerjasama

Bicara tentang umur yang masih bisa bermain di sepakbola mungkin kamu harus membahas pemain yang baru saja di recruitment oleh klub asal Jepang yaitu Yokohama FC, pemain berusia 51 tahun yang masih saja bermain di dunia sepak bola bernama Kazuyoshi Miura. Pemain yang masih bisa berkarier di persepakbolaan Jepang memang sengan usia tidak lagi muda tidak menjadikan alasan untuk berniat gantung sepatu. Kecintaan menjadi salah satu alasan Kazuyoshi Miura seperti nya masih enggan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hasil pertandingan Liga Inggris : Tottenham Hotspur vs Mancheater United
  2. Beban Berat Kepercayaan Yamashita datang ke Bandung - Sikulitbundar

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*