Kembalinya Zinedine Zidane melatih Real Madrid

Sikulitbundar – Pekan lalu menjadi moment dimana kabar yang beredar di dunia persepakbolaan Real Madrid, tersiar kabar bahwa Zinedine Zidane akan kembali menjadi nahkoda Real Madrid untuk melatih. Seperti yanv di ketahui memang Real Madrid musim sekarang seperti bukan Real Madrid di musim-musim sebelumnya.

Kepindahan Cristiano Ronaldo juga di kaitkan dengan perporma buruk Real Madrid di liga Champions, setelah tersingkir di liga Champions. Dari kekalahan dan tersingkirnya Real Madrid yang sejak dulu memang menjadi raja di Liga Champions pun harus terputus setelah kalah dari Ajax Amterdam.

Baca Juga : 

Sepakbola Liga Indonesia

Perporma buruk anak asuhan Solari ini semakin membuat manajemen Real Madrid kembali menunjuk Suksesor sebelumnya yaitu Zinedine Zidane. Kembalinya Zinedine Zidane fan Real Madrid berharap akan memberikan kontribusi yang lebih baik sama seperti tahun-tahun sebelum nya ketika di latih Zinedine Zidane.

Padahal sebelum nya Zinedine Zindane santer di bicarakan akan reuni bersama mesin gol nya di Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk melatih Juventus. Akan tetapi berita itu hanyalah sebuah gosip belaka. Dengan kembalinya bergabung ke Real Madrid dipastikan Zinedine Zidane akan kembali merotasi para pemain nya.

Isco dan Garth Bale yang sebelumnya selalu mewarnai bangku cadangan di pastikan akan kembali bermain, seperti di ketahui para pemain ini sudah jarang di mainkan oleh pelatih Real Madirid saat ini. Padahal dua pemain ini juga adalah pemain kesayangan Zinedine Zidane saat melatih Real Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*