Jose Mourinho di pecat Manchester United

Kabar terbaru hari ini (18/12/2018), berhembus kabar dari klub liga inggris yaitu Manchester United yang tersiar kabar telah memecat The Special One dari pelatih kepala Manchester United. Kabar mengejutkan ini langsung beredar di seluruh penggemar dan pencinta sepak bola bukan karena hal lain tetapi karena secara mengejutkan Manchester United memecat Jose Mourinho yang baru bergabung ke Manchester United di tahun yang lalu.

Jose Mourinho bergabung dengan Manchester United pada tanggal 27 Mei 2016, hanya dua tahun Jose Mourinho bisa bertahan sebagai pelatih utama di Manchester United. The Special One julukan Jose Mourinho di pilih Manchester United setelah menggantikan Luis Van Gaal. Padahal Jose Mourinho di kontrak oleh Manchester United di kontrak pertama selama 3 tahun oleh pihak Manchester United.

Baca juga :

Catatan Buruk Thibaut Courtois di Real Madrid

Alasan Manchester United memecat Jose Mourinho di isukan di pecat karena hasil Manchester United yang tidak memberikan kontribusi dengan baik kepada permainan Manchester United yang mendapatkan hasil yang kurang memuaskan di musim ini.

Manchester United saat ini berada di posisi ke 6 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengalami 5 kali kekalahan. Sejak di tinggalkan Sir Alex Ferguson, memang Manchester United belum kembali menemukan pelatih yang bisa mengembalikan dan mengangkat kembali performanya dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *