Hasil pertandingan Liga Champions : Bayern Munchen vs Liverpool

Sikulitbundar – Malam tadi (14/03/2019) Liga Champions kembali di mulai, pertandingan lag kedua yang mempertemukan Bayern Munchen melawan Liverpool merupakan pertandingan yang memperebutkan posisi untuk melaju ka perempat final Liga Champions.

Dalam pertandingan malam tadi yang di laksanakan di stadion Allianz Arena kandang untuk Bayern Munchen di menangkan oleh Liverpool dengan skor 1-3. Sadio Mane menyumbang dengan 2 gol dan Van Dijk menyumbang dengan 1 gol, sedangkan gol Bayern Munchen di ciptakan oleh J. Matip.

Setelah babak pertama di mulai Liverpool langsung menekan pertahanan Bayern Munchen dengan trio penyerangnya, R. Firminho, M. Salah, dan S. Mane.

Baca Juga : 

Sepak bola Liga Indonesia

Gol pertama Liverpool di ciptakan melalui kerjasama apik trio Liverpool dan di teruskan oleh sontekan S. Mane yang kemudian merubah papan skor menjadi 1-0. Sampai peluit babak pertama di tiup skor tetap 1-0.

Babak kedua di mulai Bayern Munchen bisa menyamakan kedudukan dengan terjadinya gol bunuh diri J. Matip yang berniat menghalau bola, akan tetapi bola masuk ke gawang sendiri. Di menit 69′, Van Dijk memotong sepak pojok yang membuat skor menjadi 1-2 untuk Liverpool.

Kemudian gol penutup dari Liverpool di cetak kembali oleh S. Mane dengan tendangan kerasnya, sampai gol ketiga Liverpool memastikan diri untuk melangkah ke babak perempat final liga champions selanjutnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*