Hasil pertandingan Derby Manchester

Hasil pertandingan Derby Manchester semalam berjalan di luar biasa, Manchester City mampu mengalahkan tim tamu Manchester United dengan score tiga satu. Dalam pertandingan semalam Manchester City menang satu gol di babak pertama. Sampai peluit babak pertama di tiup tidak terjadi gol tambahan.

Hasil pertandingan babak pertama tadi malam terjadi berawal dari gol yang di cetak oleh David Silva pada menit ke 12′.

BACA JUGA

Babak kedua di mulai Manchester City langsung menekan Manchester United, dan gol kembali berhasil di cetak Manchester City melalui kaki S. Aguero setelah bekerja sama dengan B. Silva. Berselang sepuluh menit kemudian Manchester United berhasil mendapatkan hadiah pinalti dari wasit setelah R. Lukaku di langgar kiper Manchester City. Antonio Matrial ditunjuk sebagai algojo tendangan penalti tidak menyianyiakan kesempatan tersebut, dan dengan tenang A. Matrial mengarahkan si kulit bundar ke arah kiri tiang gawang Manchester City.

Manchester United berhasil memperkecil kedudukan menjadi dua satu. Pada menit 75′ Manchester City memasukan Gundogan menggantikan S. Aguero. Butuh waktu sepuluh menit untuk Gundogan mencetak gol. Gol Gundogan terjadi setelah Gundogan mendapatkan umpan dari B. Silva, dan Gundogan berhasil mencetak gol dengan mudah tanpa adanya pengawalan berarti dari bek Manchester United.

Sampai peluit pertandingan berakhir tidak terjadi gol kembali. Hasil pertandingan semalam menjadikan Manchester City tetap kokoh di puncak klasemen sementara liga Inggris

One thought on “Hasil pertandingan Derby Manchester

  1. Pingback: Pemain Kunci dalam Sepakbola - Sikulitbundar pemain kunci

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Powered by Live Score & Live Score App