Hasil liga Champions Malam tadi : Juventus vs Atletico Madrid

Sikulitbundar – Malam tadi (13/03/2019) Juventus dan Atletico Madrid melanjutkan lag ke dua liga Champions, setelah lag pertama telah di lakukan di kandang Atletico Madrid dengan skor 2-0, untuk kemenangan Atletico Madrid.

Lag kedua yang di lakukan di stadion Turin Italia menjadi pertandingan dengan tensi yang tinggi, di mana tuan rumah harus mengejar agregat gol dari Atletico Madrid dengan selilsih dua gol.

Pertandingan cepat yang di peragakan oleh Juventus membuahkan hasil di menit 26′ Cristiano Ronaldo menerima umpan dan melalui sundulan kerasnya Cristiano Ronaldo berhasil membobol gawang dari Jan Oblak.

Baca Juga : 

Sepak bola Liga Indonesia

Babak pertama hanya berakhir dengan satu gol yang menjadikan selisih satu gol dari Atletico Madrid menjadi 2-1.

Di babak ke dua Juventus kembali menekan Atletico Madrid, yang meskipun Atletico Madrid bermain dengan cara bertahan tetapi kembali Cristiano Ronaldo melalui sundulan kerasnya mengubah skor menjadi dua kosong. Sundulan kedua yang di cetak Cristiano Ronaldo meskipun masih bisa tertahan oleh Jan Oblak akan tetapi posisi bola telah berada di dalam, dan wasit pun mengakui gol tersebut. Gol kedua Cristiano  Ronaldo merubah kedudukan agregat menjadi 2-2.

Di penghujung babak kedua Juventus menerima hadiah tendangan penalti, setelah pemain Juventus di langgar di dalam kotak panalti. Cristiano Ronaldo yang menjadi algojo tendangan penalti tidak menyianyiakan kesempatan untuk menambah gol. Cristiano Ronaldo merubah kedudukan menjadi 3-0 untuk Juventus, dan menjadikan agregat menjadi 3-2.

Dengan demikian Juventus berhasil melangkah ke fase selanjutnya, Juventus menang dengan agregat 3-2 dari Atletico Madrid.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*