Epic Comback Persija di piala AFC

Sikulitbundar – Kemarin sore (12/03/2019) dalam ajang piala AFC, yang mempertemukan Persija Jakarta sebagai wakil klub dari Indonesia bersama PSM yang menjalani piala AFC. Persija Jakarta harus menjalani laga tandang ke Myanmar melawan Shan United.

Permainan yang kurang maksimal menjadikan Persija Jakarta tertinggal 1-0 dari tuan rumah. Akan tetapi di babak kedua Persija Jakarta mampu bangkit dan memasukan 3-0, dengan skor akhir 1-3, untuk kemenangan Persija Jakarta.

Baca Juga :

Sepak bola Liga Indonesia

Kunci kemenangan Persija Jakarta berawal dari kerja keras setelah babak pertama usai, Bruno Matos membuka keran gol nya di ajang Piala AFC setelah penyerang andalan Persija Marco Simic tidak bermain. Bruno Matos menyumbang dua gol, diantaranya pada menit ke 66′ dan pada menit ke 83′ dan gol satu lagi di cetak bek anyar Persija Jakarta Steven Paulle pada menit ke 77′.

Kemenangan berharga Persija Jakarta setelah di tidak bermainnya mesin gol Persija Jakarta di ajang AFC yaitu Marco Simic tidak membuat Persija patah arah. Anak asuh Ivan Kolev bisa berhasil mengamankan tiga poin di kandang Shan United, Myanmar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*