Arsenal Tak Terkalahkan

Hasil seri yang di dapatkan Arsenal setelah menahan imbang Manchester United (6/12/2018) Kamis kemarin memperpanjang rekor tidak terkalahkan menjadi 20 kali pertandingan, diantaranya 15 kali menang dan 5 kali kalah.

Arsenal sekarang berada di posisi ke 5 klasemen sementara liga Inggris, dibawah Chelsea. Tim asuhan Uni Emery ini memang sedang dalam performa terbaik nya, dengan P. Aubameyang menjadi target di kotak pinalty lawan.

P. Aubameyang sekarang menjadi pemuncak top skorer sementara Liga Inggris dengan 10 kali gol. P. Aubameyang menambah pundi pundi gol nya saat melawan Tottwnham Hotspolur dengan menyumbang 2 gol, gol pertama melalui titik penalty dan gol penyama kedudukan dengan tendangan keras ciri khas dari kaki kanan nya.

Baca juga :

Hasil pertandingan Tottenham vs Arsenal

Hasil pertandingan Tottenham

Aubameyang memang pembelian Arsenal yang di bilang sangat tepat, Arsenal biasa nya akan menduetkan dengan Lacazette atau pun sebagai penyeimbang ketika Lacazette tidak sedang menjadi starter. Memang Arsenal mendatangkan Aubameyang setelah compatriotnya di Dortmund Mikhitariyan resmi bergabung dengan Arsenal sebelum Aubameyang di rekrut oleh Arsenal.

Dengan datangnya pemain tersebut menjadikan Arsenal sebagai salah satu tim tersolid di liga Inggris, seperti yang di ketahui juga Arsenal mempunyai pemain berlabel bintang seperti Mesut Ozil, Ramssey, Berellin, dan pemain bintang lainnya menjadi kan Arsenal menjadi tim yang solid sampai pekan ini

2 Comments on “Arsenal Tak Terkalahkan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *